Kuasa Hukum Memastikan Aldilla Jelita Tidak Menggunakan Uang Rp 50 Juta Raffi Ahmad Yang Dihibahkan Kepada Indra Bekti.

author
1 minute, 22 seconds Read

Kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lopes, membantah kliennya menggunakan dana sumbangan Indra Picti dari Rafi Ahmed senilai Rp 50 juta.

Sebelumnya, Aldilla Jelita dituding menggunakan dana sumbangan Ravi Ahmed untuk mengobati Indra Bakti senilai Rp 50 juta.

Pasalnya, donasi langsung ditransfer ke rekening Aldilla Jelita. Saat dikonfirmasi secara langsung, Indra Bekti pun menunjukkan reaksi jenaka.

kata Indra Picti sambil tertawa di acara TV tersebut.

Pengacara Milano Lopes juga membenarkan pemberitaan tentang kliennya itu berlebihan. Milano menambahkan, pengakuan Indra Bakhti itu berdasarkan guyonan.

“Berita mulai konyol dan masalah donasi Rafi Ahmed adalah Bakti benar-benar lelucon dan ingatannya belum benar-benar pulih,” kata Milano, Senin (6/3). / 2023).

Uang 50 juta rupiah milik Ravi Ahmed juga digunakan untuk kebutuhan Indra Bakti. Selain itu, Aldilla Jelita juga memiliki bukti.

“Jadi waktu dia keluar seperti ini, dia sudah bercanda. Apa yang terjadi ketika dia mendapat uang, di mana dia menggunakannya, dan barang bukti Ravi saat itu,” tambahnya.

Petunjuk lainnya adalah ketika Indra Bhagti berterima kasih kepada Ravi Ahmed karena telah membantu biaya pengobatannya.

Dia menjelaskan, “Bhakti berterima kasih kepada Ravi, begitu juga Ravi. Jadi tidak benar uang itu dihabiskan untuk Dilla. Bhakti tidak tahu itu tidak benar dan lupa.”

Kemudian Aldilla Jelita mengatakan Indra Bekti saat itu memiliki ingatan yang pendek sehingga tidak mengingat setiap momen yang terjadi.

“Faktanya, Mars Bekti tidak dalam keadaan sehat dan daya ingatnya pendek,” tambahnya.

Sebelumnya, Rafi Ahmed mengaku tidak sempat menjenguk temannya. Namun, ia mentransfer total Rp 50 juta kepada Aldilla Jelita untuk perawatan di rumah sakit.

“Bhakti, maaf jika kamu belum sempat pergi.

Indra Bakhti mengaku ini lebih penting daripada kunjungan ke rumah sakit, namun sayangnya uang tidak sesuai dengan keinginannya.

Indra Bakti bercanda dengan Ravi Ahmed, “Tidak ada gunanya.

Similar Posts