Le Pablo\\\’s Pizza Menawarkan Nuansa Pizza Neapolitan Yang Kaya Di The Breeze BSD City.

author
1 minute, 39 seconds Read

Pizza, makanan khas internasional asal Italia, menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Karena kreativitas mengolah dan memadukan pizza dengan cita rasa Indonesia, masakan ini sangat populer dalam bahasa masyarakat Indonesia.

Memanfaatkan kesempatan ini, Arka Group milik Sinar Mas Land berencana menawarkan lokasi pertama Lo Pablo’s Pizza di The Breeze BSD City. Pizza Lo Pablo didedikasikan untuk pecinta pizza Neapolitan otentik yang dibungkus dengan berbagai rasa dari hidangan pilihan.

“Berbeda dengan kebanyakan gerai pizza di Indonesia, Lo Pablo’s Pizza menawarkan pizza ala Neapolitan dengan topping yang lebih modern dengan sentuhan fusion rasa yang berbeda dari masakan yang berbeda. Lo Pablo’s Pizza menawarkan Pilihan menu yang segar pilihan, “pengalaman yang berbeda bagi pelanggan,” kata Direktur Pemasaran Pizza Lo Pablo, Vanya Gracyella, dalam siaran pers hari ini (3 Juni 2023).

Pizza Lo Pablo memperkenalkan lima menu pizza yang direkomendasikan, dimulai dengan Hot Honey Bresaola, dibuat dengan tomat San Marzano, daging sapi Bresaola, pecorino, madu panas, dan arugula.

Tidak hanya itu, ada juga orang-orang seperti balerina yang menggunakan home barbecue, smoked wagyu brisket, fiore di latte, acar kari, dan crunchy. Lalu ada Udang Tomyum, orak-arik dengan udang jeruk nipis, fior di latte, jamur tiram, saus kelapa, nanas dan ketumbar, dan Dewi Hijau dengan pesto, kangkung, selada air, mozzarella, brokoli, dan saus ranch. Kate Cat Nutella. Kami menggunakan karamel asin, praline, pisang karamel, cheddar, Nutella, dan cokelat KitKat.

Selain pizza, Lo Pablo’s juga menawarkan menu pasta lima macam: Truffle Mushroom Risotto, Tagliatelle Alfredo, Seafood Aglio Olio, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti con Meatballs. Outlet di The Breeze BSD City memadukan interior kontemporer untuk memberikan pengunjung pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan santai.

Restoran ini menawarkan menu makanan dan minuman lengkap dengan harga mulai dari 85.000 rupee hingga 175.000 rupee.

Kehadiran gerai pertama Lo Pablo Pizza tentu memperkaya ragam pilihan kuliner unggulan di The Breeze BSD City, destinasi wisata favorit masyarakat Jakarta Selatan.

“Lo Pablo’s Pizza mengajak pelanggan untuk merasakan cita rasa pizza yang unik, para pecinta pizza yang ingin mencoba cita rasa klasik Neapolitan atau mencicipi kreatifitas chef kami,” tutup Fania. (*)

Similar Posts